DINAS PENDIDIKAN DAYAH ACEH________________________MARI KITA SUKSESKAN PENYELENGGARAAN MUSABAQAH QIRAATIL KUTUB (MQK) TINGKAT PROVINSI ACEH TAHUN 2019

Memastikan Mesin Hidup

Kategori : Berita Kamis, 19 September 2019 - Oleh rizafazzil

 

Hari ini Kamis (19/09) Dinas Pendidikan Dayah Aceh kedatangan tamu istimewa, namanya dr Taqwallah M.Kes yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah Aceh.

Setelah dilantik menjadi Sekda Aceh beberapa waktu yang lalu, Pak Taqwa melakukan berbagai terobosan, diantaranya adalah program Bersih, Rapi dan Indah yang disingkat dengan BRI diseluruh Satuan Kerja Pemerintah Aceh. Pak Taqwa ingin memastikan bahwa lingkungan kerja tertata rapi, wangi, ruangan penuh dengan bunga, agar terciptanya kenyamanan dalam bekerja, sehingga para pegawai merasa betah berada di kantor.

Selain itu, terobosan lainnya adalah Pak Taqwa memberikan kuliah singkat di masing-masing SKPA untuk memastikan agar seluruh ASN dimulai dari Eselon 2, 3, 4, dan PNS serta Non PNS agar dapat bekerja sepenuh hati dan memahami dengan baik apa yang akan dikerjakan.

Terobosan-terobosan yang dilakukan oleh pak Taqwa dapat kita analogikan bahwa beliau ini sedang memastikan agar mesin hidup dan layak untuk beroperasi. Beliau ingin memastikan seluruh PNS dan Non PNS tau Tupoksi dan bekerja sesuai kapasitas masing-masing.

Kita harapkan semoga terobosan-terobosan yang beliau lakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh, agar semua masyarakat terlayani dengan baik. Karena jika kita memudahkan urusan orang lain, Insya Allah, urusan kita akan dimudahkan oleh Allah. Amin yaa rabbal ‘alamin...