DINAS PENDIDIKAN DAYAH ACEH

Usai Lantik Rais ‘Am Dayah MUQ Pagar Air, Kadis Dayah, Mari Waqafkan diri untuk anak-anak kita.

Kategori : Konsultasi Rabu, 20 Februari 2019 - Oleh rizafazzil

 


Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Usamah El-Madny S.Ag MM hari ini Rabu (20/2) melantik dan mengukuhkan Rais ‘Am Dayah MUQ Pagar Air beserta jajarannya di Aula Lantai 3 Kantor Dinas Pendidikan Dayah Aceh di Kp Mulia Banda Aceh.

Ketua Dewan Pengurus Dayah MUQ Pagar Air Drs Sofyan Muchtar MM dalam sambutannya mengatakan sangat bergembira dengan adanya struktur yang baru ini, dengan adanya struktur ini jelas pembagian dan distribusi tugasnya, tidak tumpang tindih seperti sebelumnya.

Saya sangat berterimakasih terutama kepada Pak Usamah atas masukan, ide dan gagasan nya kepada Dayah MUQ Pagar Air selama ini, tentu masukan ini untuk kebaikan Dayah MUQ Pagar Air itu sendiri, ujar Pak Sofyan.

 

Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh usai melantik dan mengukuhkan Rais ‘Am Dayah MUQ Pagar Air dalam arahannya menyampaikan agar kepada seluruh Rais ‘Am untuk dapat segera berkonsolidasi dengan jajarannya demi kesuksesan Dayah MUQ Pagar Air ke depannya. Segala kekurangan yang ada selama ini agar dapat diperbaiki demi kemajuan dan pengembangan yang ingin dicapai. Kita ingin yang terbaik untuk anak-anak kita, untuk generasi penerus masa depan Aceh, mari kita wakafkan diri kita untuk kesuksesan anak-anak kita ke depan, ujar Usamah secara tegas.


Dalam arahannya, Usamah juga mengingatkan kepada para pengasuh untuk mementingkan adab dan etika bagi santri dan santriwati Dayah MUQ Pagar Air, seorang Hafiz dan Hafizah wajib memiliki sifat ini.

Selanjutnya, Kadis Pendidikan Dayah Aceh juga mengingatkan Para Rais ‘Am dan jajarannya agar dapat memperhatikan soal kebersihan dan kerapian Dayah MUQ Pagar Air, dengan kebersihan dan kerapian akan menimbulkan keindahan, dengan keindahan akan ada kenyamanan, ujar Pak Kadis mengingatkan.